Sabtu, 29 Mei 2010

Diary Cinta (Mini) Himala :)

May, 27th 2010 on 6.18 AM


Terkadang apa yang kita inginkan tidak semuanya bisa tercapai. Hanya sebagian mungkin, bisa jadi yang paling kecil. Gue ga pernah menyesal pernah kenal lu yang ngebantu gue (banget) buat ngelupain dendam gue kebajingan itu. Cuma satu hal yang gue sadari sekarang, sepertinya gue mulai punya perasaan SUKA ke lu. Bahkan kalau didekat lu aja rasanya ada getar-getar yang beda. Satu tweet yang mungkin bisa mencerminkan semua ini, "meskipun hatiku memilihmu..namun takkan bersatu..maaf sayang". Bener, bener banget. Trauma yang ada di diri gue dan mungkin juga ada di diri lu susah buat dihilangkannya. Meskipun sama-sama enjoy, cuma ga mungkin. Lebih baik gue pendam kan daripada gue yang sakit lagi? Lu orang kedua setelah ayah gue yang ngajarin gue tentang gimana gue mesti belajar dari pengalaman. Seiring waktu,biarkan kita begini dahulu. Bercengkerama dalam asa yang berbeda. Bersatu dalam imaji terindah. Ketika lu berhasil jadi pangeran dalam semua impian ini, disaat itu juga gue bakal jadi putri setia yang bakal nemenin lu, ngerawat dan ngilangin rasa sakit itu. Mungkin bisa dibilang adek-kakak, atau saudara ke saudara? Atau mungkn yang lainnya yang tidak bisa terjamah, semuanya ada. Dalam asa diri kita masing-masing.


Mala menutup diarynya, setelah menambahkan beberapa hiasan, dengan perasaan yang bercampur aduk. Senang, takut, rindu, kangen, dan semuanya. Memasuki suasana yang baru setelah hancur berkeping-keping. Namun ia percaya akan adanya keajaiban. Seperti namanya, "Himala" yang berarti "Keajaiban" dalam bahasa Filipina, ia akan selalu menunggu keajaiban yang selalu ada itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar