Minggu, 30 Mei 2010

(Menunggu) Menanti

Aku hanya kekasih yang berusaha setia
Aku hanya kekasih yang mencoba menunggu
Aku hanya kekasih yang berikhtiar menanti
Dan aku hanyalah kekasih yang menginginkanmu kembali

Salahkah aku berusah setia?
Salahkah aku untuk menunggunya?
Salahkah aku menantinya?
Dan bila aku benar salah untuk menginginkanmu, lalu aku harus apa?

Bila sebuah batu itu aku
Dan binatang yang kau sebut benar adanya
Hingga bunga yang pernah kau utarakan tak nyata
Aku akan tetap disini

Beratus-ratus kali engkau hancurkan hatiku
Beratus-ratus kali engkau hina diriku
Beribu-ribu kali juga aku akan memaafkanmu
Namun, beribu-ribu kali juga perih ini akan tetap selalu ada

Biar hati ini menetap
Biar rasa ini ada
Biar engkau pergi entah kemana
Namun, biarkan juga aku tetap disini, menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar